Belajar coding di android

Jago Programing - Zaman sekarang coding tidak hanya bisa dilakukan dengan laptop, tapi bisa juga menggunakan smartphone Android. Dengan hanya menginstall sebuah aplikasi, proses belajar coding di Android pun bisa kita lakukan dimana saja dan kapan saja.

Banyak aplikasi untuk coding di android, salah satunya adalah Java N-IDE. Sebuah aplikasi berbasis Java yang dapat di gunakan untuk melakukan proses coding di smartphone Android kita semua.

Java N-IDE dapat kamu download di google playstore, dan bisa langsung kamu install untuk memulai belajar coding di android. Banyak materi coding yang dapat kamu pelajari di aplikasi Android tersebut.

Fitur nya pun cukup lengkap untuk membantu proses coding kamu, seperti : Offline Java Compiler, Java auto complete when typing, Build android app, Build java library, Java code formater, Android log cat.

Caranya pun cukup mudah untuk kita sebagai pemula di dunia coding, dengan aplikasi tersebut kita dapat menggunakan HP Android dengan baik untuk proses pembelajaran coding di Android.

Aplikasi ini memang gratis, tapi juga memiliki fitur premium yang berbayar, yang sudah jelas memiliki kelebihan dibandingkan dengan yang gratisan. Tapi memanfaatkan fitur gratis, sudah menjadi langkah awal yang bagus untuk kita semua memulai coding di android